Yayasan UISU Serahkan 150 SK Tendik Tetap

oleh
oleh

 

Medan-XMETRO

Pengurus Yayasan UISU menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Tenaga Kependidikan (Tendik) Tetap Yayasan kepada 150 orang Tendik UISU di Auditorium FK UISU Jl. STM Medan, Kamis (1/2/2024).

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, MP didampingi oleh Sekretaris Umum, M. Idris, SH, MH ; Bendahara Umum Ir. Armansyah, MT ; dan Ketua Bidang OSDM, Dr. Dani Sintara, SH.MH, mengungkapkan rasa syukurnya tentang telah diserahkannya SK tentang Pengangkatan Tenaga Kependidikan (Tendik) Tetap Yayasan kepada 150 orang.

“Alhamdulillah, Pengurus Yayasan UISU Periode 2024 – 2029 telah menerbitkan dan menyerahkan SK Pengurus Yayasan UISU Tentang Pengangkatan Tendik Tetap Yayasan UISU kepada 150 orang Tendik di lingkungan UISU, ” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris Umum Pengurus Yayasan UISU, M. Idris, SH.MH bahwa Pembenahan Tendik dan Dosen Tetap, merupakan prioritas Pengurus Yayasan UISU periode saat ini.

“Sudah barang tentu dalam implementasinya Pengurus Yayasan terus membangun hubungan yang harmonis dengan Pimpinan Akademik”, pungkas M. Idris.

Selanjut Ketua Bidang OSDM Dr. Dani Sintara, SH.MH menyampaikan secara spesifik bahwa setelah mendapat amanah dari Pembina Yayasan UISU dan mulai aktif bertugas pada tanggal 17 Januari 2024, Pengurus Yayasan UISU berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus tanggal 26 Januari 2024, melakukan percepatan pembenahan tata pamong dan tata kelola keuangan.

“Termasuk pembenahan dan pengangkatan Tendik Tetap Yayasan yang akan disusul dengan Pengangkatan Dosen Tetap”, imbuh Dani Sintara, SH.MH.

Kemudian Rektor UISU Prof. Safrida, SE.MSi yang hadir dalam acara tersebut, turut memberikan sambutan akan apresiasi dan terima kasih Pimpinan Akademik kepada Pengurus Yayasan UISU yang telah mewujudkan apa yang menjadi dambaan dan juga impian para Tendik UISU.

“Kedepannya kami dari Pimpinan Akademik UISU berharap ada percepatan juga dalam Pengangkatan Dosen Tetap Yayasan UISU. Hal ini untuk penguatan SDM di UISU menuju Unggul. Saya juga mengucapkan selamat kepada Tendik yang telah mendapatkan SK Pengurus Yayasan UISU. Bekerjalah dengan ikhlas sesuai tupoksinya masing-masing,” kata Prof. Safrida, SE.MSi

Mengakhiri, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, MP menegaskan permohonan maafnya atas keterlambatan Pengurus Yayasan menerbitkan SK Tendik Tetap.

“Alhamdulillah dalam waktu yang sangat singkat (2 minggu), Pengurus Yayasan telah menuntaskan pengangkatan Tendik Tetap yang sudah sangat lama diharapkan oleh sivitas akademika dan warga UISU. Dengan ada kejelasan status ini, tentunya Tendik memiliki peluang Sertifikasi Tendik seperti yang pernah dicanangkan oleh Dikti. Selanjutnya secara bertahap PY akan melakukan pendistribusian Tendik ke unit-unit yang ada di UISU, penyeragaman gapok Tendik, kenaikan pangkat dan golongan secara berkala, penerapan reward dan punishment dan penerimaan Tendik secara terbuka, serta mengadakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kemampuan Tendik secara berkala,” Terang Indra.

Dalam acara tersebut, turut hadir unsur Pengurus Yayasan UISU, Ketua Bidang Akademik dan Da’wah Islamiah, Bagus Handoko, SE, MM, Ketua Bidang Pengembangan Kampus, T. Daudsyah, SH.MH, Sekretaris Bidang OSDM, M. Taufik Nasution, SH dan Sekretaris Bidang Akademik dan Da’wah Islamiah, Zein Zukhri, SPd, Sekretaris Bidang Pengembangan Kampus, M. Solahuddin Nasution, SE.MHan, serta Bendahara, Chairina, S.Sos, MSi dan Bendahara, M. Afif, SKed, juga dari unsur Pengawas Yayasan UISU, Ketua Pengawas, dr. Faisal Balatif, MKes dan Anggota Pengawas Yayasan, Sarudin, SAg, MPdI, Ir. Ahmad Bachori, MT ; Andri Bachri, SH.MH., serta dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran UISU, dr. Tri Makmur, SpS. (ahmad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *