Suara Caleq DPRD Medan Dari Partai Golkar Hadi Suhendra Tembus 10 Ribu

oleh
oleh

BELAWAN – XMETRO
Pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Kota Medan Dapil 2, tahun 2024 menyajikan kejutan dengan munculnya wajah-wajah baru di dunia politik Daerah tersebut.

Dari sekian banyak nama yang berhasil menarik perhatian publik, Hadi Suhendra dari Partai Golkar menonjol sebagai calon legislatif dengan perolehan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil 2) Kota Medan, yang meliputi Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Labuhan, Kecamatan Marelan.

Dengan nomor urut 2 dari partai Golkar, Hadi Suhendra berhasil mengumpulkan sejumlah yang diperoleh di Kecamatan Medan Belawan lebih kurang di angka 7000 suara adapun di kecamatan Medan Labuhan itu lebih kurang 2000 suara, dan Medan Marelan 2000 suara jadi untuk perolehan suara hadi suhendra tembus dari 10.000 suara.

Terkait suara partai Golkar sejarah terbaru untuk kecamatan Medan Belawan peringkat pertama mencapai lebih kurang 12 ribu suara, dan untuk dapil 2 Kota Medan suara partai Golkar peringkat pertama.

Ketua tim kemenangan Hadi Suhendra Center yang bernama Azhar, saat ditemui wartawan saat proses Rekapitulasi di Kantor Camat Medan Marelan, Rabu (21/2) mengatakan, dirinya dan tim Hadi Suhendra Center lainnya hadir di 3 Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan untuk menjaga suara dan menghitung rekapitulasi yang dari KPPS ke Kecamatan untuk bersama-sama menghitung suara bersama pihak KPPS.

Azhar mengungkapkan, bahwa tim Hadi Suhendra Center mempunyai saksi di seluruh 3 Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Labuhan dan Kecamatan Medan Marelan, yang dimana saksi-saksi memberikan salinan C1 yang mana sudah dilakukan Real Count, sampai sekarang sudah masuk 97% di kantor pemenangan Hadi Suaindra Center.

“Kita disini ikut menjaga surat suara kita, bermaksud dengan menjaga C1 salinan kita itu yang di papan plano nanti hasilnya adalah sama, kita tidak mau ada indikasi kecurangan, dan kita di sini saling menjaga jangan sampailah suara-suara kita yang sudah ada menjadi temuan rupanya berbeda itu yang kita tidak mau, makanya kita di sini hadir sebagai saksi untuk tingkat Kecamatan”, ungkap Azhar.

“Untuk Medan Belawan kita di situ menang telak, dari mulai suara partai maupun suara Caleg Hadi Suhendra Center itu hampir 7.000, dan lebih kurang 7.000 suara untuk partai kita juga menang telak”, ujar Azhar ketua tim kemenangan Hadi Suhendra Center.

Selain itu Azhar berharap, jika nantinya kemenangan apabila diumumkan pihak KPU, harapnya Hadi Suhendra tetap amanah, apa yang kemarin sudah disosialisasikan Hadi Suhendra bermanfaat untuk masyarakat khususnya Medan Utara.

“Apabila nantinya kemenangan insyaallah diumumkan pihak KPU, abang saya Hadi Suhendra tetap amanah, apa yang kemarin sudah disosialisasikannya bermanfaatlah untuk masyarakat khususnya Medan Utara, jangan lagi seperti sebelum-sebelumnya, banyak janji-janji, tapi setelah jadi anggota dewan terlupakan, nanti saya akan siap di belakang bang Hadi Suhendra untuk mengingatinya”, harap Azhar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *