Rumah Ketua Ransus IPK Kelurahan Terjun Diserang OTK Bersajam

oleh
oleh

 

MEDAN-XMETRO
Sejumlah orang tak kenal (OTK) melakukan penyerangan di rumah Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Khusus ( Ransus) Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Niko Jaya Samosir (39).

Para pelaku mencapai puluhan itu diketahui melakukan penyeranan dengan senjata tajam (sajam). Padahal saat itu, di rumah Niko juga ada istri dan dua anak yang masih kecil-kecil.

“Mereka menyerang dengan menunjangi pagar dan melapiri seng dengan batu. Pagar rusak dibacoki oleh para pelaku,”kata Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Khusus ( Ransus) Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Niko Jaya Samosir (39) kepada wartawan, Rabu (27/9).

Selain menyerang rumah, lanjut dia, para pelaku juga menumbangkan plang IPK di Pasar Uka di Jalan Sani Mutalif, Komplek Yuka Terjun, Kelurahan Terjun, Medan Marelan. Kejadiaan pada tanggal, 23 – 24 September 2023.

“Jadi sudah berapa hari, tapi belum ada tanggapan sampai saat ini,”cetus dia.

Untuk itu, ia berharap agar aparat kepolisian mampu mengungkap kasus ini. Ia juga bersedia jika dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Kita siap dipanggil atau datang ke Polsek Labuhan. Tapi jangan ditolak kalau kita melapor. Nanti belum apa-apa sudah disuruh berdamai,”kesal dia.

Jika tidak ada tindakan hukum atas kejadiaan ini, iapun berjanji akan mengelurkan kemampuan Ransus IPK Kelurahan Terjun untuk melakukan pembalasan kepada para pelaku.

“Kita siap main hukum rimba jika hukum negara tidak berjalan. Ini selain atas nama organisasi, juga atas keamanan istri dan anak-anak saya,”tegasnya.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Medan Marelan AKP Fikri belum bersedia berkomentar.(ahmad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *