Polsek Delitua Cek Lokasi Berllian Sari, Hasilnya Nihil

oleh
oleh

 

MEDAN-XMETRO

Polsek Delitua,Polrestabes Medan bergerak cepat menanggapi adanya informasi dari pemberitaan media cetak yang menyebut adanya aktifitas perjudian yang beroperasi di Jalan Florida,Kelurahan Titi kuning,Kecamatan Medan Johor.Jumat(22/12) siang.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma SH langsung memerintahkan Kanit Reskrimnya AKP Irwanta sembiring SH,MH bersama dengan sejumlah anggota untuk datang ke beberapa lokasi yang disebut-sebut menyediakan perjudian samkwan dikawasan Medan Johor.

Beberapa lokasi yang didatangi petugas yakni Jalan Brigjen Hamid Gang Florida,juga Gang Chandra yang juga berada dikelurahan Titi kuning,Kecamatan Medan Johor,Kota Medan.

Disana polisi tidak menemukan aktifitas perjudian Samkwan yang dimaksud.meski demikian,polisi tetap memberikan himbauan dan melarang warga membuka praktik-praktik perjudian.

“Ngak pernah ada buka judi Samkwan disini Pak,boleh tanya semua warga disini,mana pernah ada,” Jelas Martin Alias Acai salah seorang warga di Lokasi.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma SH yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrimnya AKP Irwanta sembiring SH,MH menyebut pihaknya tetap konsisten melarang adanya aktifitas perjudian di wilayah hukum Polsek Delitua.

“Sesuai perintah Undang-Undang,Perintah Bapak Kapolri dan Bapak Kapoldasu hingga Bapak Kapolrestabes Medan,kami serius melakukan pelarangan dan tidak segan melakukan penindakan apabila menemukan adanya aktifitas perjudian diwilayah hukum Polsek Delitua,namun kami tidak menutup terhadap informasi yang disampaikan kepada kami,pasti kami respon,” Ttegas Irwanta di lokasi.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *