Polsek Biru-biru Sisir Info Lokasi Judi, Kadus : Tidak ada

oleh
oleh

BIRU-BIRU-XMETRO
Polsek Biru-biru menindaklanjuti informasi soal perjudiaan di Pasar 8, Gang Rahayu, Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru. Hasilnya, petugas tidak menemukan apapun seperti informasi yang beredar.

“Kita sudah cek ke lokasi, tidak ada ditemukan lokasi perjudiaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Ipda Irfan Alma kepada wartawan saat melakukan penyisiran, Rabu (4/10).

Untuk memastikan informasi lebih lanjut, Irfan lantas memanggil Kadus setempat, Gunawan (51) warga Dusun Rahayu, dan juga Kadus III Buntu, Supariono (38) warga Dusun III Buntu, Biru-biru. Namun kadus setempat juga memastikan jika di lokasi tidak ada perjudiaan.

“Tidak pernah ada saya lihat perjudiaan disini. Bingung juga kalau ada pemberitaan seperti itu. Kita cek bersama-sama hanya ada orang minum kopi,”ucap Gunawan Kadus setempat.

Pun demikian, personil Polsek biru-biru akan tetap berkomitmen memantau lokasi wilayah hukum Polsek biru-biru untuk meniadakan segala bentuk perbuatan perjudian.

Personil kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat apabila ada mengetahui apalagi melihat kegiatan perjudian agar melaporkannya ke Polsek Biru Biru.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *