Pencuri Tambak Udang Ditangkap

oleh
oleh

LANGKAT-XMETRO
Atas laporan Suterisno (51) warga Dusun Bangun Sari Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang sebagai pemilik Tambak Udang yang terletak di lokasi Dusun VIII Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Kamis (17/08/23) sekira pukul 07.00 wib yang melapor ke Polsek Gebang,bahwa udang tambaknya dicuri orang.

Menurutnya kepada petugas udang peliharaannya di Tambak dicuri oleh 5 (lima) pelaku sebanyak 200 Kg,akibatnya korban Suterisno (51) mengalami kerugian jutaan rupiah, ditambahkannya tersangka pelaku berhasil melarikan diri mempergunakan Sampan bermesin (Boat) yang menuju kearah Sungai

Kronologis kejadian berawal adanya laporan dari anggota yang penjaga di Tambak Udang miliknya yang bernama Idris ianya mengatakan Udang di Tambak miliknya telah dicuri orang, waktu itu saya (Suteresno) sedang berada dirumah Kamis (17/08/23) sekira pukul 04.00 wib.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Gebang AKP Machruzar Sebayang SH segera memerintahkan Ka Nit Reskrim Iptu P.E.Sialoho untuk menyelidiki.

Kanit Reskrim dan Ops Nal berangkat menuju lokasi sesuai petunjuk yang didapat.

Petugas berhasil mengamankan 2 (dua) tersangka R alias B (39) Lingkungan V Kolam Dalam Kelurahan Pekan Gebang dan DBH alias D (46) juga warga yang sama.

Dari tersangka petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti sebagai sarana pelaku melakukan aksi kejahatan.(ahmad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *