Mamak-Mamak Milenial Terima SK Pengurus DPP & DPC Kota Medan

oleh
oleh

 

 

MEDAN-XMETRO
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan Mamak – Mamak Milenial (M3) menerima Surat Kepengurusan (SK) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Kemanusiaan (Kemenkumham).

Ketua Umum DPP Pusat M3 Lis Fatimah, mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan SK DPP dan DPC M3. Karena ini masih pengurusan pertama, kata dia, pengurus DPP akan dikomandoi oleh dirinya sendiri.

“Kemudian kita juga menyerahkan surat pengurusan kepada DPC, masing-masing Medan Kota, Area, Denai dan Medan Amplas,”kata Lis didampingi Sekertaris Umum Jasmaini, Bendaharara Rafika Duri, Sekertaris Umum Dewan Pembina Khairuddin dsn Sekertaris Dewan Pempina Frans LB. Tobing, kepada wartawan, Rabu (22/11).

Selain di Kota Medan, lanjut dia, M3 akan dikembangkan ke seluruh wilayah di Sumatra Utara (Sumut), bahkan ke seluruh Indonesia.

“Harapan dengan terbentuknya organisasi ini bisa mencerdas mamak-mamak di Kota Medan. Supaya mampu membawa keluarga mereka menjadi lebih baik,”harap dia.

Sementara, Calon Legislatif DPRD Sumut Medan A dari Partai PSI Dr.Standlay mendukung penuh pembentukan organisasi M3. Ia berharap kedepanya, M3 mampu membawa perubahan bagi mamak-mamak di Indonesia menjadi lebih maju.

Harapan yang sama juga disapaikan Dewan Pakar M3, H. M Nezar Djoeli ST, ia berharap dengan terbentuknya M3 ini dapat menjadikam mamak-mamak di Indinesia menjadi kreatif.

“Selain itu saya juga berharap agar mamak-mamak Indonesia bisa menjadi lebih maju dari segi ekonomi maupun pemikiran,”tandas caleq dari DPRI Sumut I ini.

Selain penyerahan SK, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi tentang bahaya narkoba dari yayasan Medan Plus, yang diutarakan melalui Mira Sembiring dan sosilisasi pencegahan kanker payudarah dari Dr Horas Rajaguguk, ke–duanya caleq DPRD Kota Medan dari Partai PSI. Turut hadir juga caleq DPRD Kota Medan dari Ahmad Sembiring dari partai PSI. (ahmad)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *