Ketua Poros Ganjaran Sumut Tanggapi Ketua Umum Relawan Projo yang mendukung Prabowo

oleh
oleh

MEDAN-XMETRO
Beberapa hari yang lalu, tepatnya Kamis 6 juli 2023 diketahui bahwa ketua Umum Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi telah deklarasi untuk mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024-2029. Bersama dengan Koordinator Relawan Prabowo, Fauzi Baadila keduanya saling berjabat tangan Komando.
Namun, hal tersebut ternyata mendapat tanggapan dari Ketua Poros Ganjaran Sumut, Sabam Siburian. Menurut Sabam, bukan hal yang mengerikan melihat Ketua Umum Projo tersebut berjabat tangan komando dengan ketua relawan Prabowo.

” Kita tidak heran melihat peristiwa politik sekarang ini. Dari awal kita sudah analisa, bahwa ada sebagian relawan pendukung Jokowi akan merubah haluan untuk dapat mendukung prabowo sebagai Capres. Namun, deklarasi tersebut tidak memberi dampak apapun untuk elektabilitas Ganjar. Jadi tidak ada yang mengerikan dengan deklarasi Budi Arie tersebut,”tegasnya.

Pantauan awak media ini, terlihat Akun Facebook bernama Sabam juga membuat status yang percaya diri akan menumbangkan Prabowo pada Pilpres 2024 nanti.

“Mau dengan Projo kek, Mau dengan Bara JP kek, mau dengan siapapun kalian. Akan kami tumbangkan bibit orde baru itu lagi di tahun 2024 nanti,” tulis Sabam di Akun Facebook miliknya.

Tak sampai disitu, Ketua Poros Ganjaran Sumut itu juga mengingatkan Ketua Umum Projo itu untuk ingat sejarah pilpres tahun 2019 yang silam. Ketika itu Prabowo dan pasukannya habis habisan mencaci Jokowi.

“Budi Arie itu lupa mungkin, pilpres 2019 kemarin Jokowi habis habisan di caci maki oleh Prabowo dan pasukannya baik di media sosial maupun di dunia nyata. Sekarang, ketika mereka (Prabowo CS) sadar bahwa pendukung jokowi itu ada di seluruh pelosok negri ini, mereka ingin menggunakan nama baik Jokowi untuk mendompleng nama mereka. Rakyat kita juga tidak bodoh, tahun 2019 kemarin masih jelas teringat di ingatan masyarakat kita,” seru Sabam ketika di wawancarai lewat telpon seluler.

Sabam juga mengingatkan, jangan sampai aktivis ideologi kiri mendukung Prabowo. Karena, menurutnya Prabowo adalah pelaku Orde Baru yang banyak menyimpan Dosa terhadap bangsa dan negara.

“Prabowo itu orang Orde Baru, jadi kalau sampai ada aktivis ideologi kiri yang mendukung Prabowo, mungkin mereka lupa kekejaman orde baru terhadap bangsa dan negara ini. Terlalu banyak dosa masa lalu yang di miliki Prabowo. Sejarah akan mencatat itu,”pungkasnya.(EK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *