Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom Berikan SK Definitif Kepada Pengurus PAC IPK Pancur Batu

oleh
oleh

 

Deli Serdang – XMETRO

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK) Kabupaten Deli Serdang , Parmonangan Gultom. SE, serahkan SK Definitif kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC IPK) Kecamatan Pancur Batu, yang berlangsung dikantor Sekretariat DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, jalan Fokrat Raya, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang,Kamis (19/10 /2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD IPK Deli Serdang, bung Parmonangan Gultom, S,E mengatakan, saat memasuki suatu organisasi ataupun namanya suatu perkumpulan pasti sudah terlebih dahulu mempelajari ataupun mencari tau apa fungsi manfaat suatu organisasi itu atau keuntungan bagi kita semua.

Parmonangan Gultom, SE menegaskan, sebenarnya ini adalah pemahaman dasar bagi kita sehingga berlangsung tepat, bagaimana identitas kita antara pengurus Kabupaten, Kecamatan bahkan ke tingkat Ranting.

“Dengan prinsip ambisi guna membesarkan IPK di wilayah kerja Kecamatan Pancur Batu, tentu dibutuhkan satu pemimpin yang betul betul punya prinsip, kalau memang sudah IPK tetap IPK, terkait hal- hal apa yang kita butuhkan di dalam berorganisasi,” sebutnya .

Lebih tegas diungkapkannya lagi, IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh ataupun bukan suatu organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat, jadi mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat. Untuk itu mari kita melakukan, mari kita memberikan rasa simpati kepada masyarakat, dengan demikian mereka bisa memberi apresiasi lebih.

“Mudah mudahan organisasi IPK yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang baik, dihormati dan di segani di tengah tengah masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pancur Batu,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring, siap memberikan apresiasi dan semangat kepada kader- kader terbaik IPK Kecamatan Pancur Batu, nantinya ia juga mengatakan akan siap mengibarkan panji – panji kebesaran IPK diseluruh wilayah Kecamatan Pancur Batu.

“Jadi dalam hal ini juga saya sampaikan bahwasanya kehadiran saudara ini jelas, ini rekomendasi dari saya untuk saudara Diamanta Sembiring, selaku Ketua IPK PAC Pancur Batu, dan saya juga ingin menyampaikan kalau untuk di IPK ini siapa saja bisa masuk di IPK yang penting setia bukan hanya sekedar masuk habis itu tidak kelihatan,”ujar dia.

Sementara itu, kepada awak media ini, Ketua PAC IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring mengatakan bahwa Organisasi IPK adalah organisasi yang besar.

“Oleh karena nya wajib dirinya dan seluruh anggota menjaga marwah keorganisasian ini,” ujarnya.

Diamanta Sembiring menambahkan, terkhusus buat para Kader PAC IPK Kecamatan Pancur Batu ini, agar tetap memberikan solidaritas dan soliditas dalam membangun organisasi yang kita banggakan ini, mari kita birukan Pancur Batu ini.

”Jangan merasa besar di organisasi tapi marilah kita bersama – sama besarkan organisasi IPK ini. Mari kita semakin rapatkan satu barisan, Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri. Sebab, masih banyak tugas- tugas kita, yang harus kita kerjakan dan selesaikan,” sebut Diamanta Sembiring.

Semoga dengan adanya SK Definitif ini dapat menjadi cambuk penambah semangat dan motivasi bagi kita sekalian untuk lebih berkarya. Baik untuk Pemerintah maupun di masyarakat dan semoga kita tidak menjadi seperti gunting yang memisahkan tapi jadilah seperti jarum yang menyatukan.

“Seperti itulah IPK, kita harus buktikan IPK bisa bersemi kembali di Pancur Batu ini,” katanya.

Dengan amanah yang diberikan dan percayakan kepada kami ini akan di jalankan dengan sebaik-baiknya dengan harapan dapat menjadi contoh bagi semua organisasi yang ada di daerah Kecamatan Pancur Batu kita ini.

”Sebagai pemuda Indonesia bernaung di dalam Organisasi Ikatan Pemuda Karya harus bisa menjadi duta pembaharu dan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk masyarakat bangsa dan negara yang lebih baik,” pungkasnya.

Untuk sekedar informasi, Ketua PAC IPK Pancur Batu dijabat oleh, Diamanta Sembiring , Sekretarisnya Agus Syahputra Ginting, Bendahara, Alpidi Faisal Nur Amri, dan penggerak massa, Jepri.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *