HUT TNI ke-78, Kapolsek Patumbak : Sinergitas TNI – Polri Terus Terjaga

oleh
oleh

MEDAN-XMETRO
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda beri ucapan selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 kepada Batalyon ARMED 2/KS.

Ucapan itu disampaikannya melalui Kompol Faidir Chaniago saat mengunjungi Markas Batalyon ARMED 2/KS bersama personelnya, Kamis (5/10).

Kehadiran Kapolsek Patumbak beserta rombongan disambut langsung oleh DANRAI A Lettu ARM Purnomo Setyo Prakoso dan anggotanya.

Saat kehadiran di Markas Yon Armed 2/KS, Kompol Faidir memberikan kejutan berupa Kue ucapan selamat HUT TNI kepada DANRAI A Lettu ARM Purnomo Setyo Prakoso. Kegiatan pun berlangsung di dalam kantor Yon Armed 2/KS.

Kompol Faidir beserta personel Polsek Patumbak dan DANRAI A YON ARMED 2/KS juga beserta anggotanya sama-sama merayakan HUT TNI Ke-78 Tahun dengan diiringi pemotongan Kue yang dibawa Kompol Faidir. Kue tersebut pun di potong dan dibagikan kepada personel yang hadir dalam acara tersebut, untuk dinikmati bersama-sama.

“Terima kasih kepada DANRAI A YON ARMED 2/KS beserta anggota atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang harmonis selama ini. Semoga TNI khususnya Yon ARMED KS/2 semakin sukses,” ujar Kompol Faidir disela – sela acara ramah tamah di kantor YON ARMED KS/2.

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga,” timpal dia.

Selesai melaksanakan kunjungan silaturahmi rangka HUT TNI Ke-78 Tahun, seluruh personel Polsek Patumbak dan juga personel YON ARMED 2/KS melaksanakan photo bersama. (ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *