Hut Bhayangkara- ke 77, Polsek Patumbak Dapat Kejutan Dari DANRAMIL 15/DT dan Camat Patumbak

oleh
oleh
MEDAN-XMETRO
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mendapat kejutan dari Danrami 15/DT dan Camat Patumbak dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77, Kamis (6/7/2023). Kejutan ini menggambarkan jika Muspika Kecamatan Patumbak sangat salit kompak.
Kedatangan Danramil dan Camat Patumbak itupun disambut hangat seluruh personel Polsek Parumbak.
“Selamat HUT Bhayangkara ke-77, Polri tetap jaya. Salam Presisi,”ucap Danrami 15/DT Kapten Kav Ando Sinaga dan Camat Patumbak Kennedy Tarigan dihadapan seluruh personel seraya menyulangi kue ulang tahun dan potongan tumpeng kepada Kapolsek Patumbak.
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan pun mengucapkan rasa terimakasi kepada Danramil dan Camat Patumbak, ia berharap semoga sinergitas tiga pilar tetap terjaga untuk menjaga wikayah hukum Polsek Patumbak. Dalam kesempatan ini, Kanit Reskrim AKP Rianto turut juga memperkenalkan diri sebagai pejabat yamh baru dan meminta dukungan dari para Kepala Desa untuk memberikan informasi sekecil apapun ke pihak kepolisian guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. Rangkain kegiatan dilanjutkan dengan minum bersama sembari berdiskusi singkat tentang masalah keamanan, ketertiban dan masalah penyalah gunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Patumbak.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *