BNN Harus Turun Tangan, Oknum Aparat Jadi Bos Narkoba di Delitua Semakin Merajalela

oleh
oleh

DELITUA-XMETRO
Sampai saat ini oknum aparat di Kecamatan disebut-sebut masih mengedar narkoba, oknum aparat itu bahkan semakin terang-terangan. Oknum tersebut diketahui tinggal di Kecamatan Delitua, namun tidak bertugas di Kecamatan Delitua.

“Masihlah barang dia beredar, entah dari mana punya dia bisa banyak gitu,”kata salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan kepada wartawan, Selasa (26/12).

Ia menyebut, sejauh yang ia tau, peredaran narkoba di kasawasan Jalan Purwo Delitua dari Gang Genteng ke Jalan Bakti masuk dalam kawasan oknum tersebut. Bandar-bandar kecil disana, dia bilang, menjual barang milik sang oknum.

“Tapi kalau informasinya, dia mengedar narkoba sampai Purwo Ujung hingga ke Jalan Cempaka,”sebut dia.

Akan tetapi sampai saat ini, oknum itu tidak pernah tersentuh hukum. Padahal, ia disebut-sebut telah menjual narkoba selama bertahun-tahun.

“BNN harus turun. Kalau tidak BNN turun tidak akan terungkap,”harap masyarakat disana.

Sebelumnya, oknum aparat di Delitau jadi bos narkoba. Menurut informasi, oknum aparat tersebut diketahui memasok narkoba kepada bandar dekat tempat tinggalnya. Biasanya, oknum tersebut mengantar narkoba bersama rekan-rekannya.

“Barang dia pun banyak disini. Tapi macam betul aja kawan itu. Macam paling betul. Macam nngak tau kita apa kerja dia,”ujar warga Delitua yang mengaku kesal dengan oknum tersebut yang minta namanya dirahasiakan kepada wartawan, Selasa (5/12).

Oknum tersebut, lanjut dia, sebernya sudah meresahkan masyarakat Delitua. Namun anehnya, ia tidak pernah mendapat tindakan hukum.

“Sok bang, mulutnya aja yang manis. Hatinya busuk. Maunya yang kekgini yang ditangkap. Tapi nngak mungkinlah,”cetus dia seraya mengatakan jika masyarakat Delitua Jalan Purwo, Delitua tau siapa oknum penghianat tersebut.

Sampai saat ini, kru koran ini masih berupaya melakukan konfirmasi ke BNN Sumut mapun Polda Sumut terkait informasi tersebut.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *