Berkas Perkara Suami Bupati Labuhan Batu Dilimpahkan ke Jaksa

oleh
oleh

MEDAN-XMETRO
Aksinya Polda Sumut telah melimpahkan berkas perkara kasus dugaan pencabulan yang dilakukan suami Wakil Bupati Labuhanbatu berinisial FS telah dilimpahkan ke ke Jalsa Penuntut Umum (JPU) untuk segera di sidangkan.

“Ya, berkas tersangka dugaan pencabulan FS sudah dilimpahkan ke kejaksaan pada 3 Oktober 2023 lalu,”kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (17/10).

Selanjutnya, sambung Hadi, pihak penyidik Subdit IV/Renakta Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut menunggu petunjuk dari jaksa.

“Saat ini penyidik sedang menunggu dari jaksa,” ujarnya.

Jika nantinya berkas perkara itu dinyatakan lengkap (P-21), maka secepatnya akan dilimpahkan barang bukti dan tersangkanya.

Sebaliknya, jika dinyatakan kurang lengkap (P-19), maka akan dilengkapi sesuai dengan petunjuk jaksa.

Sebelumnya, Polda Sumut menangkap suami Wakil Bupati Labuhanbatu, FS. Tokoh pemuda tersebut dilaporkan karena diduga pun telah mencabuli keponakannya. Penyidik telah menetapkan FS (66), sebagai tersangka dalam kasus perbuatan cabul terhadap keponakannya tersebut. Peristiwa itu terjadi pada 5 Juli 2023 sekira pukul 01.00 WIB di rumah FS di Kabupaten Labuhanbatu.(ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *