Bandar Narkoba Merajalela di Wilayah Hukum Polsek Delitua

oleh
oleh

 

 

MEDAN-XMETRO
Sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Delitua dikuasai mafia narkoba. Beberapa titik daerah diketahui sebagai kampung narkoba di Kecamatan Delitua. Polsek Delitua pun diminta untuk memberantas lokasi tersebut.

Menurut informasi, lokasi basis narkoba di Kecamatan Delitua berada di sepajang jalan Purwo (Jalan Tengah) Delitua. Adapun, Gang Lestari, sebagai salah tempat para mafia narkoba mengedarkan narkoba jenis sabu.

“Kalau di Gang Lesatri, jual sabu macam jual kacang. Setiap gang ada bandar narkobanya,”kata AM salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan,Kamis(14/9).

Selain di Gang Lestari, terdapat beberapa titik kampung narkoba seperti di Jalan Satria, Jalan Lembah dan Jalan Benteng.

“Tapi tidak mungkin BD disana ditangkap. Karena sampai sekarang mereka suka-suka aja jualan narkoba, kayak negara ini punya bapaknya,”ucap pria itu sambil tertawa.

Iapun berharap agar Polsek Delitua mampu menangkap setiap bandar narkoba disana. Sebab selain meresahkan, banyak generasi muda anak Delitua rusak akibat merajalelanya bandar-bandar narkoba disana.

Sampai saat ini belum ada jawaban dari Polsek Delitua terkait informasi peredaran narkoba tersebut. Sedangkan kru media ini akan melakukan investigasi terkait peredaran narkoba di wikayah hukum Polsek Delitua.(ahmad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *