Bandar Narkoba Merajalela di Pasar IV Mabar 

oleh
oleh

 

 

MABAR – XMETRO

Warga yang tinggal di Pasar 4 Mabar Hilir Lingkungan 8 Gg Kenangan resah dengan para pemakai narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di tempat mereka tinggal.

“Jual sabu dan pengguna pengkhianat bangsa bang harus dihapus dari negri ini, klau nngk di proses juga kami lapor ke BBN. Biasanya malam jam 12 keatas ramai pembeli,” kata narasumber melalui WhatsApp kepada wartawan, Kamis (28/12) malam sekitar pukul 19.38 wib.

Keresahan itu bukan tanpa alasan, sebab para pemakai sabu yang kebanyakan masih berusia remaja disana kerab melakukan pesta narkoba jenis sabu.

Imbasnya, rumah warga sering kali mengalami kemalingan. Salah seorang warga yang meminta namanya untuk tidak di tulis mengatakan para pemakai sabu di rumah bandarnya. Bandarnya pun sudah 2 kali ditangkap.

“Uda 2 kali bang tertangkap kemarin 86 70 juta, yang kedua 90 juta bang. Kurasa gadungan yang nangkap, makanya keluar lagi. Bandarnya nama Edy alias batak,”imbuhnya.

“Para pemakai sabu dan ganja itu tidak ada takutnya dan seenaknya saja masuk ke rumah kosong untuk mengkonsumsi narkoba,
Kami selaku warga disini tidak ada di hargai lagi oleh mereka,”tambah warga.

Warga sekitar juga mengungkapkan akibat bebasnya warga luar yang datang untuk mengkonsumsi narkoba menyebabkan beberapa rumah warga acap kali disatroni maling.

“Sudah ada beberapa rumah warga yang dimasuki maling dan malingnya tidak pernah tertangkap. Jika malingnya tertangkap habis kami buat,” ujarnya kesal.

Warga berharap kepada aparat kepolisian khususnya Polda Sumut, Polres Belawan, BNN dan Polsek untuk segera menggerebek yang dijadikan para pemakai sabu dan pemakai ganja.(ahmad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *