Bak Kartel Colombia, Sabu BG Beredar di Pancur Batu, Poldasu Akan Tindak Tegas

oleh
oleh

PANCURBATU-XMETRO
Bandar narkoba terpantau sedang “piket” menjual narkoba di Dusun III, Gang Pembibitan, Desa Durin Sebelang, Kecamatan Pancur Batu, Selasa (30/4). Taktanggung, 3 orang disebut – sebut piket dengan memakai jadwal.

Menurut informasi yang diproleh Metro 24, lokasi peredaran narkoba itu berada di kawasan perladangan. Memasuki lokasi saja, harus melewati ladang sawit, kelapa dan pohon pisang, jalanan pun masih bebatuan dan berlum teraspal. Setelah melewati perladangan, tampak sebuah rumah kosong di tengah peladangan sebelah kiri. Nah, disitu, terdapat seorang bandar narkoba sedang menjajahkan dagangan haramnya kepada para pemakai. Informasi inipun dipastikan akurat karena lengkap dengan vidio terekam oleh warga yg resah akan peredaran narkoba di wilayah Pancur Batu.

“Jadi dalam vidio itu, si Gagap yang lagi piket, dia ini piket 3, sedangkan piket satu Timor dan Piket 2 Noking namanya,” kata warga pengirim vidio kepada wartawan yang minta namanya dirahasikan, Selasa (30/4).

Adapun, lanjut warga Pancur Batu ini, setelah menjual narkoba, ketiga orang piket itu lantas menyetor uang kepada Dartok (bos kecil). Sedangkan Dartok lantas menyuguhkan rekapan hasil penjualan narkoba kepada sang kartel narkoba, B Guru Singa.

“Ini bos besarnya, semua narkoba di Pancur Batu ini dalam pengawasannya. Inilah bs besar narkoba di Pancur Batu,”sebutnya.

Untuk itu, ia mewakili warga Pancur Batu berharap agar Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan dan Polda Sumut segera menangkap para mafia narkoba agar memutus mata rantai peredaran narkoba di Kecamatan Pancur Batu.

Menanggapi itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi memastikan Polda Sumut dan jajaran akan menindak tegas para mafia narkoba di Pancur Batu.

“Polda Sumut dan jajaran memastikan akan memindak tegas peredaran judi dan narkoba di Pancur Batu. Akan disikat tanpa pandang bulu,”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mendagi ketika dikonfirmasi wartawan soal peredaran narkoba di Pancur Batu yang dikelola BG, ia memastikan akan mendalami informasi tersebut.

“Terimakasih informasinya, akan kita dalami,”pungkasnya.(ahmad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *